ILUSTRASI - Seorang pelajar di Kota Palu disuntik vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist/ Magang 4)

Palu, Metrosulawesi.id Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi Tengah, melaporkan perkembangan terbaru pananganan pandemik virus Corona atau Covid-19 per Kamis, 25 November 2021.

Dilansir dari laman resmi Dinkes Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Kamis sore, tambahan harian baik pasien baru terkonfirmasi positif Corona maupun pasien yang sembuh, jumlahnya sama yakni masing-masing ketambahan satu.

Kabar baiknya, hari ini kembali Dinkes Sulteng melaporkan, tidak ditemukannya kasus kematian diakibatkan tertular virus mematikan ini di seluruh kabupaten dan kota di Sulteng.

Praktis nihilnya tambahan harian pasien yang tutup usia akibat Covid-19, sehingga total warga Sulteng yang meninggal masih berjumlah 1.601orang.

Sebaran tambahan pasien baru terinfeksi Corona dilaporkan berasal dari Sigi. Sedangkan tambahan pasien yang berhasil sembuh dari Corona merupakan pasien dari Kota Palu.

Sementara pasien aktif Covid-19 yang masih membutuhkan perawatan baik di rumah sakit maupun memilih isolasi mandiri di rumah, saat ini berjumlah 36 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas