• Personel Satgas Madago Raya Pemeriksaan di Jalur Pengunungan Tanalanto

Parimo, Metrosulawesi.id – Antisipasi adanya simpatisan yang akan berupaya memberikan bantuan kepada DPO teroris Poso, Rabu 24 November 2021, personil TNI-Polri Satgas Madago Raya melakukan pemeriksaan di jalur menuju Pegunungan Dusun V, Desa Tanalanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Tidak terkecuali setiap masyarakat yang melintas turut dilakukan pemeriksaan, personil TNI POLRI juga mengimbau kepada masyarakat yang akan berkebun supaya hati-hati dan waspada serta segera melapor bila melihat Orang Tidak Dikenal (OTK).

“Personil Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat Tanalanto, Kecamatan Torue, melakukan razia dan sekaligus memberikan imbauan kepada petani dan masyarakat yang akan ke kebun,” demikian diterangkan AKBP Bronto Budiyono selaku Wakasatgas Humas Ops Madago Raya.

AKBP Bronto Budiyono juga menerangkan, razia yang dilakukan di jalur jalan menuju Pegunungan Dusun V, Desa Tanalanto tersebut juga untuk mengantisipasi adanya simpatisan yang akan memberikan bantuan logistik maupun informasi kepada DPO teroris Poso yang saat ini diduga masih berada dan bersembunyi di wilayah Pegunungan.

“Di pegunungan Desa Tanalanto, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong inilah untuk kita ketahui beberapa bulan yang lalu Satgas Madago Raya berhasil menangkap Qatar dan pengikutnya, sehingga pengawasan dan pengamanan ekstra perlu dilakukan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi – Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas