ILUSTRASI - Vaksinasi Covid-19 terhadap warga Kota Palu. (Foto: Ist/ Magang 4)
  • Update Corona Sulteng (24/11); 8 Sembuh, 1 Positif, Dirawat Tersisa 36

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah pasien Covid-19 atau virus Corona yang sembuh pada hari ini, di Sulawesi Tengah (Sulteng) lebih tinggi dibandingkan penambahan kasus terkonfirmasi positif, Rabu 24 November 2021.

Dilansir dari laman resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Rabu sore pukul 15.00 WITA, tambahan harian pasien yang dinyatakan tidak lagi terinfeksi Corona berjumlah 8 orang.

Dengan demikian, komulatif pasien yang berhasil sembuh di Sulteng kini mencapai 45.486 orang. Sehari sebelumnya, tambahan pasien sembuh dari Corona berjumlah 9 orang dengan komulatifnya 45.478 orang.

Disebutkan Dinkes Sulteng, sebaran tambahan pasien sembuh dari Corona berasal dari 4 daerah. Parigi Moutong dan Poso masing-masing mencatat ada 3 pasien sembuh. Sedangkan 2 pasien sembuh lainnya dilaporkan dari Morowali Utara dan Sigi.

Sementara tambahan harian pasien baru terpapar Covid-19 hari ini berjumlah satu  orang. Sehingga totalnya kini mencapai 47.123 orang. Pasien yang terpapar Corona ini adalah pasien dari Poso.

Kabar baiknya, hari ini Dinkes Sulteng melaporkan tidak ditemukannya pasien meninggal akibat terpapar Covid-19. Total kasus kematian diakibatkan Covid-19 di Sulteng masih berjumlah 1.601 jiwa.

Pasien aktif Corona yang masih menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri, kini tersisa 36 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas