ILUSTRASI - Pelaku kejahatan saat diamankan Polisi. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Seorang pria pelaku pencurian yang terJadi di Jalan Malontara, Kelurahan Pengawu, Kecamatan Tatanga Kota Palu, beberapa waktu lalu, tidak berkutik saat diringkus Polisi, dari Tim Resmob Tadulako, Polres Palu.

Informasi yang diperoleh Wartawan Metrosulawesi, penangkapan pelaku pencurian setelah aksinya terekam CCTV yang ada di sekitar Tempat Kejadian Perkaa (TKP), yang kemudian Tim Resmob Tadulako, Polres Palu, yang di pimpin Aiptu Edi Suryono, melakukan penyidikan dan menelusuri keberadaan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Palu, AKP Ferdinand Esau Numbery, saat di konfirmasi Wartawan Metrosulawesi, Senin 22 November 2021, membenarkan terkait adanya penangkapan seorang terduga pelaku pencurian.

“Iya benar, terduga pelaku berinisial MB alias Maman(29), warga BTN Pengawu, Kota Palu.Terduga pelaku ini diringkus di rumahnya,pada Minggu 21 November 2021, Sekitar Pukul 13.00 WITA,” ungkapnya.

Ferdinan juga mengatakan, dari penangkapan itu petugas menyita barang bukti berupa dua unit handphone berbagai merk, yang di duga merupakan hasil kejahatan pelaku.Saat ini terduga pelaku sudah di amankan di Mapolres Palu.

“Kami masih melakukan pengembangan, terkait dengan kasus tersebut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas