VAKSINASI - Suasana vaksinasi yang dilaksanakan Polsek Palu Timur dan PKM Talise. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Polres Palu, terus memberikan pelayanan vaksinasi gratis bagi masyarakat dengan sistem jemput bola, yaitu mendatangi wilayah –wilayah atau lokasi tertentu untuk menggelar vaksinasi.

Seperti yang terlihat pada Senin, 22 November 2021, pelaksanaan vaksinasi tahap satu dan tahap dua dilaksanakan bagi warga di sekitar eks Lokalisasi Tondo Kiri.

Kapolsek Palu Timur, AKP Umar SH, kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan kegiatan vaksinasi tersebut bekerja sama dengan PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Talise, yang dilaksanakan di Baruga eks Lokalisasi, dan antusias warga untuk mendapatkan vaksin cukup tinggi, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Dengan sistem jemput bola ini kami berharap kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dapat mempercepat tercapainya kekebalan kelompok, dan bersama dengan PKM Talise kami akan terus melaksanakan program ini,” ucapnya.

Umar juga mengatakan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan, melihat respon masyarakat cukup besar untuk menerima vaksin.

“Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dilaksankan guna menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di tengah masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas