RUN & RIDE PALU MOTION - Lomba Run & Ride Palu Motion 10 KM, diikuti ratusan peserta, dengan mengambil rute melintasi jalan-jalan di Kota Palu, berlangsung Minggu, 21 November 2021. Tampak pemenang kategori lari putra menerima bonus uang tunai, Minggu (21/11/2021). (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id Seiring dengan perubahan tingkat kesejahteraan masyarakat, olahraga lari dan pesepeda telah berkembang menjadi sebuah gaya hidup. Kini lari tak hanya dipandang sebagai olahraga yang menyehatkan, tetapi juga menyenangkan. Buktinya, ada banyak orang, muda maupun dewasa, yang memulai akhir pekannya dengan berlari dan pesepeda di pagi hari. Tak sedikit pula yang mengunggah rute lari maupun pesepeda mereka ke media sosial.

Melihat antusiasme tersebut, Start Up Runners  menggelar lomba Run & Ride Palu Motion, pada Minggu 21 November 2021.

Komunitas Kopilari. (Foto: Ist)

Digelarnya  lari dan bersepeda ini,  mendapat respond an terus  memperoleh sambutan hangat masyarakat pecinta lari dan pesepeda. Dibagi dalam dua kategori, yaitu untuk untuk Run jarak 10 km dan, sedangkan untuk kategori Ride dengan rute mengelilingi Kota Palu. Peserta Run & Ride Palu Motion  terus bertambah dari jumlah yang dibatasi pihak penyelenggara.

Penyelenggara menyiapkan bonus uang tunai bagi peserta Run yang naik podium. Selain itu, puluhan doorprize juga disipakan bagi peserta yang beruntung.

Run & Ride Palu Motion. (Foto: Ist)

Run & Ride Palu Motion ini,  start dan finish di depan markas Star Up Runners, di Jalan Pemuda. Peserta menyusuri rute sepanjang 10 KM menyusuri Jalan Pemuda, Gatot Subroto, Tadulako, Setia Budi,  Moh. Hatta, Mawar, Mengonsidi, Emi Saelan, Basuki Rahmat, Moh. Yamin, Thamrin, Gatot Subroto dan finish di Jalan Pemuda.

Lantas hasilnya, untuk run 10 KM putra, podium satu  diraih Ade Putra dari Poso dan berhak atas uang tunai sebesar Rp. 2 juta, podium dua diraih Yudi Dile dari Kopilari menerima Rp, 1.5 juta, serta podium  ketiga raih Azwar dari Happy Run dengan bonus Rp. 1 juta.

Finish Run & Ride Palu Motion. (Foto: Ist)

Kategori 10 KM putri, podium satu diraih Mona dari Trail Run Palu, podium dua Asmarani dari Poso, Palu, serta podium tiga Irma dari Trail Run Palu. (*/is)

Hasil RUN & RIDE Palu Motion 10 KM
Putra Putri
Podium 1: Ade Putra (Poso)

Podium 2: Yudi Dile (Kopi Lari)

Podium 3: Azwar (Happy Run)
Podium 1: Mona (Trail Run Palu)

Podium 2: Asmarani (Poso)

Podium 3: Irma (Trail Run Palu)

Ayo tulis komentar cerdas