FOTO BERSAMA - Pengurus ALTI Sulteng foto bersama dengan pengurus KONI Sulteng, usai menggelar rapat di Kantor KONI Sulteng, Sabtu (20/11/2021). (Foto: Ist/ ALTI Sulteng)
  • Agenda Sosialisasi Pengurus, Persiapan Pelantikan dan Pembentukan ALTI Kabupaten/Kota

Palu, Metrosulawesi.id Rapat kerja atau yang biasa disebut sebagai raker, merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh tiap organisasi terutama Asosiasi Lari Trail Indonesia (ALTI) Sulawesi Tengah, yang baru terbantuk kepengurusannya.

Agenda awal kepengurusan ALTI Sulteng, menggelar rapat dengan KONI Sulteng, yang berlangsung di Gedung KONI Sulteng, di Jalan KH Ahmad Dahlan, Palu, Sabtu, 20 November 2021.

Rapat dengan agenda tentang sosialisasi kepengurusan,  juga dibahas tentang  persiapan pelantikan serta persiapan pembentukan pengurus ALTI Kabupaten dan kota.

‘’Rapat pengurus dengan KONI Sulteng  selain mensosialisasikan kepengurusan ALTI Sulteng periode 2021-2025 ini, juga dibahas tentang kesiapan pelantikan dan pembentukan kepengurusan ALTI di kabupaten dan Kota,’’ ujar Ketua Pengprov ALTI Sulteng, Mohamad Affan, kepada Metrosulawesi.id, Sabtu sore.

Raker ini diikuti pengurus serta Dewan Pembina ALTI Sulteng,sedangkan dari KONI Sulteng diwakili Muhammad Warsita, S.Pd., M.Pd, Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran KONI Sulteng. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas