Pertemuan Gubernur H Rusdy Mastura dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di ruang kerja Gubernur DKI Jakarta, Rabu (17/11). (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan Pemerintah DKI Jakarta sepakat bekerja sama dalam bidang pangan, agrobisnis, dan kebutuhan masyarakat.

Kesepakatan itu tercapai dalam pertemuan antara Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Rabu (17/11).

Dalam kerja sama tersebut, Provinsi Sulteng akan menyuplai kebutuhan pangan, seperti beras, daging, udang, dan ikan untukĀ  DKI Jakarta. Kerja sama ini akan dilaksanakan perusahaan daerah PT Pembangunan Sulawesi Tengah dan perusahaan daerah DKI Jakarta. Kerja sama itu akan ditindak lanjut pada pekan depan.

Dalam pertemuan itu Gubernur Rusdy Mastura juga meminta Gubernur DKI Jakarta mendukung Sulawesi Tengah menjadi tuan rumah pelaksanaan PON XXII Tahun 2028 di Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan mendukung Sulawesi Tengah dan Gorontalo menjadi tuan rumah PON XXII Tahun 2028.

Reporter: Syahril Hantono

Ayo tulis komentar cerdas