ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)
  • Update Senin (15/11); 5 Sembuh, 3 Positif, 1 Meninggal, 53 Dirawat

Palu, Metrosulawesi.id – Berikut ini informasi tentang data terbaru sebaran Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah (Sulteng).  Hari ini, Senin,  15 November 2021, kasus aktif terus berkurang.

Dilansir dari laman resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Senin sore, jumlah pasien aktif Covid-19 yang menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit dan memilih isolasi mandiri, saat ini tersisa 53 orang.  

Diuraikan Dinkes Sulteng, tambahan harian pasien yang berhasil sembuh dari Corona, hari ini bertambah 5 orang. Dengan demikian, secara keseluruhan pasien yang sembuh dari Covid-19 di Sulteng kini mencapai 45.441 orang.

Parigi Moutong (Parimo)  merupakan daerah terbanyak tambahan pasien yang sembuh dari Covid-19 yakni 3 orang. Kemudian disusul Poso dan Tojo Una Una, masing-masing ada tambahan satu pasien sembuh dari Corona.

Kasus tambahan pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19, bertambah 3 orang. Sehingga totalnya sejak kali pertama ditemukan di Sulteng, kini berjumlah 47.093 orang.

Sebaran tambahan 3 pasien baru terinfeksi Corona di Sulteng, hari ini berasal dari Kota Palu, Parimo, dan Tojo Una Una.

Sementara kasus kematian diakibatkan terpapar Covid-19, hari ini bertambah satu orang. Dengan demikian, total pasien yang dinyatakan tutup usia akibat Corona kini berjumlah 1.598 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas