ILUSTRASI - Vaksinasi Covid-19. (Foto: Ist/ ti)

Palu, Metrosulawesi.id – Update sebaran Covid-19 atau virus Corona di Sulawesi Tengah (Sulteng),  hari ini, Minggu, 14 November 2021, kasus terkonfirmasi positif maupun pasien yang sembuh dari Covid-19, masing-masing bertambah 8 kasus atau orang.

Dilansir dari laman resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Minggu sore, selain ketambahan kasus pasien baru terinfeksi Corona maupun pasien yang berhasil sembuh, tercatat pula, satu pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Sementara pasien aktif yang masih menjalani perawatan di sejumlah rumah maupun isolasi mandiri saat ini berjumlah 56 orang. Ada penurunan satu pasien dari hari sebelumnya, yakni Sabtu (13/11/2021) pasien aktif berjumlah 57 orang.

Diuraikan Dinkes Sulteng, sebaran tambahan harian pasien baru terinfeksi Covid-19, tertinggi berada di Morowali Utara (Morut), Sigi dan Toli-Toli, masing-masing ada ketambahan dua pasien baru positif.

Kota Palu hari ini dilaporkan ada ketambahan satu pasien baru terpapar Corona. Jumlah yang sama juga terdapat di Parigi Moutong.

Sebaran pasien yang berhasil sembuh dari Corona, dilaporkan Dinkes Sulteng, terbanyak berada di Buol dengan 3 pasien sembuh. Kemudian, Sigi dan Poso masing-masing bertambah 2 pasien sembuh, serta Tojo Una Una, terdapat satu pasien sembuh dari Covid-19.

Satu pasien dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar Corona, dilaporkan adalah pasien dari Poso. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas