ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist/ Menkes RI)

Palu, Metrosulawesi.id Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulawesi Tengah, kembali merilis perkembangan terbaru penanganan pandemik virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng), per hari ini, Sabtu 13 Nobember 2021.

Diliris dari laman resmi Dinkes Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Sabtu sore pukul 15.00 WITA, tambahan harian kasus Corona di Sulteng hanya pada kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Disebutkan, hari ini ada 2 pasien baru terinfeksi Corona, sehingga akulumasi pasien Corona yang ditemukan di Sulteng kini berjumlah 47.082 orang. Dua pasien baru tersebut, dilaporkan pasien dari Donggala dan Sigi.

Sementara kasus pasien yang sembuh dari Covid-19, diungkapkan Dinkes Sulteng, hari ini tidak ditemukan alias nihil, Dengan demikian, total pasien yang berhasil sembuh dari Corona masih berjumlah 45.428 orang.

Data yang sama juga terjadi pada kasus kematian diakibatkan terpapar Covid-19. Hari ini, kembali nihil, sehingga totalnya masih berjumlah 1.597 orang.

Dengan bertambahnya pasien baru positif Corona, praktis pasien aktif Covid-19 di Sulteng, juga bertambah yakni menjadi 57 orang. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas