ILUSTRASI - Vaksinasi Covid-19. (Foto: Metrosulawesi/ Michael Simanjuntak)

Palu, Metrosulawesi.id – Jumlah kasus positif Covid-19 atau virus Corona hingga Jumat  12 November 2021 pukul 15.00 WITA bertambah 3 kasus.

Dengan penambahan ini, jumlah kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng)  kini mencapai 47.080  kasus, terhitung sejak diumumkannya pasien pertama terinfeksi virus Corona pada  Maret 2020.

Sementara itu, per hari ini pasien sembuh bertambah 6 orang. Sehingga, total pasien sembuh berjumlah 45.428  orang.

Selain kasus positif maupun yang sembuh dari Corona, Pemerintah Sulteng melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng juga memantau ada 55  orang yang kini berstatus pasien aktif Covid-19.

Dilansir dari laman resmi Dinkes Sulteng; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Jumat sore, tambahan harian pasien baru terinfeksi Corona, sebarannya hanya terdapat di dua kabupaten. Sigi terbanyak dengan tambahan 2 pasien baru, sedangkan satu pasien baru lainnya dilaporkan berasal dari Donggala.

Sebaran pasien yang berhasil sembuh dari Covid-19, Banggai Kepulauan tercatat ada 3 pasien sembuh, Kemudian, Sigi tercatat 2 pasien sembuh, sedangkan di Buol terdapat satu pasien dinyatakan telah bebas dari Corona.

Kasus kematian diakibatkan Covid-19, hari ini kembali dilaporkan tidak ditemukan alias nihil. Tidak adanya tambahan kasus baru kematian diakibatkan Corona, maka total pasien yang tutup usia akibat terpapar Covid-19 di Sulteng masih berjumlah 1.597 jiwa. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas