SYUKURAN DAN DOA - Ketua DPD NasDem Donggala Adha Nadjemuddin (kanan) menyerahkan potong tumpeng kepada salah satu kader Nasdem Donggala pada peringatan doa bersama dan syukuran 10 Tahun Partai Nasdem di Donggala, Kamis 11 November 2021. (Foto: Istimewa)

Donggala, Metrosulawesi.id – DPD Partai NasDem Kabupaten Donggala menggelar syukuran dan doa bersama untuk eksistensi partai besutan Surya Paloh tersebut di Banawa, Kamis 11 November 2021.

Syukuran memperingati 10 tahun NasDem tersebut turut dihadiri sejumlah pemuka agama dan masyarakat sekitar Banawa sekaligus turut memberikan doa kepada NasDem agar istiqamah menjadi partai yang memperjuangkan perubahan melalui gerakan restorasi.

Pada saat bersamaan DPD NasDem juga ikut membagikan makanan kepada anak-anak yatim dan tidak mampu di Panti Asuhan Al Aziz di Kelurahan Ganti.

Ketua DPD NasDem Donggala Adha Nadjemuddin dalam sambutannya mengatakan ibarat manusia, usia NasDem baru menjelang remaja, namun diharapkan tumbuh menjadi remaja yang cerdas, sehat, dan produktif.

“Demikian pula partai ini. Kita berharap dukungan semua pihak agar ikut mendoakan partai NasDem menjadi partai yang tumbuh cerdas, sehat, dan produktif, sehingga memberi kontribusi positif terhadap bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Donggala,” katanya.

DPD NasDem juga memberikan kesempatan kepada tokoh yang hadir untuk memberikan masukan, saran, dan pendapat kepada NasDem.

Usai doa bersama tersebut, jajaran DPD NasDem, DPC terdekat, dan sayap partai selanjutnya mengikuti peringatan HUT NasDem ke 10 yang dilakukan secara virtual di seluruh Indonesia yang dihadiri Presiden Joko Widodo di Jakarta.

Syukuran peringatan 10 Tahun NasDem tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Adha Nadjemuddin didampingi jajaran pengurus DPD selanjutnya diserahkan kepada kader Nasdem tertua dan termuda di DPD Donggala. (*)

Ayo tulis komentar cerdas