SAMBANGI WARGA - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujuna, Bripka Supratman, saat menyambangi warga binaanya. (Foto: Polsek Palu Barat)

Palu, Metrosulawesi.id – Salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ujuna, Bripka Supratman, yang melaksanakan sambang kunjung ke rumah warga binaannya yang berada di Jalan Sungai Lambangan.

Kapolsek Palu Barat, Iptu Rustang SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Senin, 8 Oktober 2021, mengatakan bahwa giat sambang itu untuk mendekatkan diri Polisi pada masyarakat agar lebih dikenal.

“Selain itu, Bripka Supratman juga memberikan surat undangan kepada warga sebagai penerima bantuan BTPKLW yang telah terverifikasi.Sekaligus mengawal ke tempat penerimaan bantuan di Aula Torabelo Polres Palu,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, kata Rustang, personel Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjauhi narkoba.

“Personel Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga binaannya, terkait dengan mematuhi Prokes Covid 19,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas