BAGI-BAGI SEMBAKO - Pengurus Nasdem Sulteng menyerahkan paket sembako kepada keluarga tidak mampu yang terdampak pandemi covid-19 dan bencana alam tiga tahun silam di Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala, Selasa 9 November 2021. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id Dalam rangka memperingati 10 Tahun Partai Nasdem, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah membagi-bagikan paket sembako kepada Anak yatim piatu, penyandang disabilitas dan keluarga tidak mampu yang terdampak pandemi covid-19 dan bencana alam tiga tahun silam di Kota Palu, Sigi dan Kabupaten Donggala, Selasa 9 November 2021.

“Pembagian paket sembako di pimpin langsung Atha Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng di dampingi Muslimun, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulteng dan jajaran pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng,” kata Arman, Ketua Panitia HUT Partai Nasdem ke 10.

Mengantar langsung paket sembako ke alamat sasaran penerima paket lanjut Arman, menjadi metode pembagian untuk menghindari kerumunan di masa pandemi covid-19.

“Paket sembako yang kami bagikan, terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, biskuit anak-anak, dan biskuit khusus buat ibu hamil,” urainya.

Kata Arman, Hari ini DPW Partai Nasdem Sulteng sudah membagikan seratusan paket sembako kepada mereka yang berhak menerimanya.

Sementara itu, Atha Mahmud, Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng menyebut, sepuluh tahun Partai Nasdem hadir di tengah-tengah masyarakat, harus benar-benar terasa keberadaanya. Karena itu, kegiatan sosial seperti ini tidak boleh berhenti.

“Kita harus selalu hadir sebagai solusi atas masalah-masalah yang dihadapi masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, sejemlah paket kegiatan sosial diselenggarakan partai Nasdem Sulteng dalam memperingati HUT ke 10 tahun partai Nasdem.

Di Kabupaten Buol misalnya, Partai Nasdem setempat menyelenggarakan bakti sosial dengan membersihkan Pasar Rakyat dan Pantai. Sedangkan di Kabupaten Donggala, selain membersihkan Mesjid, Partai Nasdem juga melakukan penanaman Magrove di sepanjang pantai Kabonga. Begitu pula di kabupaten lainnya di Sulawesi Tengah. (din/*)

Ayo tulis komentar cerdas