KERJA BAKTI - Sekretaris DPD NasDem Buol, Erpin bersama pengurus dan kader Partai Nasdem lainnya kerja bakti membersihkan sampah di Pasar Kampung Bugis, Kota Buol, Ahad 7 November 2021. (Foto: Ist)

Buol, Metrosulawesi.id – Pengurus dan puluhan kader Nasdem Buol melaksanakan kerja bhakti di dua titik di Kota Buol, Ahad 7 November 2021. Bhakti sosial ini sebagai tindak lanjut dari imbauan DPP Nasdem Sulteng dan dalam rangkaian peringatan HUT ke-10 Partai NasDem.

Dua titik yang menjadi lokasi kerja bhakti yakni: Pasar Kampung Bugis Kecamatan Biau dan Pantai Negeri Lama Kecamatan Bokat.
Kegiatan yang melibatkan pengurus DPD dan GARDA Pemuda NasDem Kabupaten Buol tersebut, dipimpin langsung Sekretaris DPD NasDem Buol Erpin SSos bersama pengurus DPD lain, diantaranya: Wakil Bendahara Inda Yani SPd, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Yahvids Mangimbo SSos, Ketua GARDA NasDem Buol, Iman Nuriman serta puluhan kader lainnya.

“Kegiatan di pasar dan pantai tempat wisata ini membawa pesan, selain tetap menjaga kebersihan lingkungan, juga mengisyaratkan harapan, agar perekonomian terus meningkat dan kehidupan masyarakat kembali bahagia setelah melewati masa sulit karena pandemi covid-19. Semoga kegiatan semacam ini, bisa terus menjadi budaya dalam kehidupan berpartai. Aamiin,” kata tutup NasDem Buol Erpin.

Usai bersih bersih pasar dan pantai, pengurus DPD Nasdem itu kemudian foto bersama Ketua DPD Partai NasDem Buol: Ryan Nathaniel Kwendy yang juga turut hadir dan memberikan support full pada kegiatan sosial, yang sering dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Buol tersebut. (*)

Ayo tulis komentar cerdas