Wagiman. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Bagi masyarakat atau nasabah yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon jamaah haji melalui Pegadaian Syariah dipastikan akan mendapat promo potongan biaya administrasi sebesar Rp270 ribu.

“Saat ini untuk program pembiayaan haji berlaku hingga akhir November 2021,” kata Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza, Wagiman usai dihubungi Metrosulawesi melalui gawai, Jumat (5/11/2021).

Wagiman menjelaskan bahwa persyaratan yang harus dipenuhi ialah nasabah cukup dengan menggadaikan perhiasan emas seberat 3,5 sampai 5 gram akan langsung dapat porsi haji dari Pegadaian Syariah.

“Data kami sudah banyak yang mendaftar ada 1.500 nasabah haji. Agar lebih efektif lagi kita upayakan menggelar edukasi terkait itu, yang dalam seminggu sebanyak tiga kali pertemuan diikuti puluhan nasabah,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan reward sebesar Rp250.000 kepada mitra perseorangan. Di mana penghargaan berupa hadiah dalam bentuk uang tunai jika mitra tersebut mendapatkan nasabah khususnya di program haji

“Kemudian, para mitra diberikan saldo tabungan emas senilai Rp60 ribu. Mari bergabung bagi yang ingin menambah penghasilan tambahan. Ayo segera menjadi mitra dakwah karena akan dapat hadiah,” terangnya.

Wagiman juga sangat berharap bisa menggaet nasabah kurang lebih sebanyak 250 orang yang terjaring. Ia mengungkapkan hal ini merupakan program nasional yang sesuai fatwa Dewan Syariah Nasional.

“Dan kami berharap semoga produk kita bisa tersampaikan kepada masyarakat. Hitungan presentasi sekitar 9,54 persen dan nominalnya mencapai sebesar Rp12,5 miliar untuk pembiayaan haji,” ungkapnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas