RAKORDASUS - Rapat Kordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik Partai NasDem Kabupaten Toli-Toli, Jumat, 5 November berlangsung selama dua hari (5-6 November 2021) , di salah satu hotel di Kabupaten Toli-Toli. (Foto: Ist/ DPW Nasdem Sulteng)

Tolitoli, Metrosulawesi.id – Bupati Toli-Toli, Amran Hi Yahya, menyebutkan  Partai NasDem sudah memberi banyak kontribusi dalam proses pembangunan selama dirinya menjabat sebagai Bupati Toli-Toli.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Toli-Toli, dalam sambutan pembukaan Rapat Kordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan Pendidikan Politik Partai NasDem Kabupaten Toli-Toli, Jumat 5 November 2021, di salah satu hotel di kabupaten tersebut.

“Perlu saya sampaikan pak ketua, bahwa kami tetap komit bersama Partai NasDem hingga akhir. Itu karena Partai NasDem sudah banyak memberi kontribusi dan memberi dukungan politik pada kami dalam menjalankan pemerintahan di Toli-Toli,” ungkapnya.

Partai NasDem lanjut Amran, adalah mitra strategis kami dalam pemerintahan melalui Fraksinya di DPRD.

“Karena itu, kami bertekad menjadikan Partai NasDem sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang,” sebutnya disambut tepuk tangan seluruh kader partai besutan Surya Paloh itu.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud, dalam pidatonya menyampaikan komitmen partai untuk terus mengawal dan memberi dukungan penuh pada Pemerintahan Amran Hi Yahya bersama Besar Bantilan, di Kabupaten Toli-Toli.

‘’Kita sudah bersama sejak awal hingga memenangkan kontestasi politik di Toli-Toli. Karena itu, kita semua harus bertanggung jawab mengawal pemerintahan ini,’’ tandas Atha.

Bagi Atha Mahmud, kekuasaan politik yang dimiliki hari ini, harus dikelolah dengan baik agar benar-benar bisa memberi manfaat bagi kemajuan pembangunan daerah.

“Apa yang kita capai hari ini, merupakan perwujudan dari sebuah keyakinan yang kuat, sebuah tekad yang murni, tentang Gerakan Restorasi Indonesia.

Dijadwalkan, Rapat Kordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) dan pendidikan politik akan berlangsung selama dua hari sejak tanggal 5 November hingga 6 November 2021. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas