ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Ini perkembangan terbaru data penanganan pandemik virus Corona atau Covid-19 di Sulawesi Tengah (Sulteng), per hari ini, Selasa 2 November 2021.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Sulteng dalam rilisnya yang dipublikasikan di laman resminya; https://dinkes.sultengprov.go.id/, Selasa sore, menyebutkan kasus pasien baru terkonfirmasi positif Corona bertambah 3 kasus atau orang.

Dengan tambahan itu, maka pasien Covid-19 yang ditemukan di Sulteng hingga saat ini berjumlah 47.028 orang.

Sebaran 3 pasien baru terpapar Covid-19 di Sulteng, terdapat di tiga daerah yakni Donggala, Sigi dan Buol.

Sementara data tambahan harian pasien yang sembuh dari Corona, hari ini berjumlah 10 orang. Sehingga akumulasi pasien yang berhasil sembuh dari wabah mematikan ini, berjumlah 45.313 orang.

Kota Palu menjadi daerah terbanyak melaporkan pasien yang dinyatakan telah bebas dari Corona yakni 7 orang. Kemudian disusul Banggai 2 orang, serta Sigi tercatat satu pasien sembuh dari Covid-19.

Kabar baiknya, untuk kesekian kalinya kasus kematian diakibatkan terpapar Corona, hari ini, tidak ditemukan alias nihil. Dengan demikian, total warga Sulteng tutup usia akibat tertular Corona masih berjumlah 1.594 orang.

Sementara pasien aktif Covid-19 yang masih menjalani perawatan dan pengawasan, hari ini jumlahnya 121 orang. Terjadi penurunan sebanyak 7 pasien dari hari sebelumnya. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas