Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy saat meresmikan banguan tempat barang bukti milik Satlantas Polres Touna. (Foto: Dok. Polres Touna)

Touna, Metrosulawesi.id – Satlantas Polres Touna,mulai Senin 1 November 2021, telah memiliki Tempat baru sebagai tempat barang bukti,yang diresmikan langsung oleh Kapolres Touna.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy SIK, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi terhadap Satlantas Polres Touna yang telah berinisiatif untuk mendirikan Tempat  penyimpanan barang bukti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Satlantas atas kebijakannya terhadap rasa peduli untuk pembuatan Tempat penyimpanan barang bukti yang saya anggap ini sangat penting sekali,” ucapnya.

Riski juga mengatakan, agar tempat tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan barang bukti sehingga memudahkan untuk pengawasannya.

“Saya berpesan agar Tempat tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menyimpan barang bukti supaya aman dan bisa tertata dengan baik,” jelasnya.

Usai memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikan nya bangunan Tempat Barang Bukti tersebut serta pemeriksaan Bangunan oleh Kapolres Touna didampingi oleh Kabag Sumda dan Kasat Lantas.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas