RAZIA PENJUAL MIRAS - Personel Polsek Palu Selatan, saat menggelar razia KRYD. (Foto: Dok. Polsek Palu Selatan)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna meminimalisir serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana kriminalitas, Kapolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan, Pores Palu, Sabtu malam 30 Oktober 2021, menggelar razia Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Kapolsek Palu Selatan, AKP Musnita Muhtar, S.E, kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan dalam kegiatan KRYD yang di pimpin Kanit Sabhara Iptu Djefri dan PS Kanit Reskrim Ipda Abay Subarna, merazia salah satu rumah yang diduga menjual minuman keras tanpa izin.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat yang menyatakan disalah satu warung menjual miras jenis Cap Tikus. Atas laporan itu tim UKL regu 1, Polsek Palu Selatan, langsung mendatangi warung tersebut dan pemilik yang berinisial RT, tidak dapat mengelak setelah anggota menemukan sejumlah botol Miras Jenis Cap tikus,” ujarnya.

Musnita juga mengatakan, minuman keras jenis Cap Tikus yang didapat petugas, dikemas dalam empat botol air mineral ukuran 600 ml. Untuk pemilik warung, kami memberikan teguran keras dan membeuat surat pernyataan agar tidak lagi menjual minam keras. Untuk barang bukti Miras jenis Cap Tikus kami lakukan penyitaan dan di amankan di Mapolsek palu Selatan.

“Kami akan terus memberantas segala bentuk penyakit masyarakat yang sangat meresahkan terutama peredaran miras karena merupakan factor pemicu terjdinya tindakan kriminalitas selama ini,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi

Ayo tulis komentar cerdas