Patroli Polsek Palu Timur, saat mengawal kendaran pelajar menuju Mapolsek Palu Timur, untuk mengikuti Vaksinasi. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Guna mempercepat upaya vaksinasi yang dilaksanakan untuk pelajar di wilayah Palu Timur, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, Selasa, 26 Oktober 2021, melakukan pengawalan dan penjemputan atau mobilisasi siswa yang akan mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi Polsek Palu Timur.

Kapolsek Palu Timur, AKP Umar SH, kepada wartawan Metrosulawesi, disela- sela kegiatan vaksinasi menjelaskan, penjemputan pelajar yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Palu Timur, Ipda Guwiratno.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tersebut dilaksnakan oleh AKABRI angkatan 1990, dan sasaranya pelajar serta warga sekitar Mapolsek Palu Timur,” ucapnya.

“Iya, kami melakukan penjemputan kepada siswa di dua sekolah yakni di SMK Yadika Palu dan SMK 8 Palu, yang akan divaksin di gerai vaksin Polsek Palu Timur, agar kegiatan vaksinasi lebih lancar dan tepat sasaran,” ucapnya.

Umar juga mengatakan untuk armada pengawalan pihaknya menyiapkan kendaraan patroli dan personel Polsek, untuk mengawal mobilisasi pelajar dari sekolahnya ke Mapolsek Palu Timur.

“Ini bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami, agar para pelajar itu tertib dan selamat dalam perjalanan dari sekolanya ke Mapolsek untuk mendapatkan vaksin COVID-19,” tegasnya.

“Hal ini juga dilakukan untuk mensukseskan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Kota Palu,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas