ANTISIPASI - Suasana Razia KRYD yang dilaksanakan Polsek Palu Utara. (Foto: Dok. Polsek Palu Selatan)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu, Sabtu malam, 23 Oktober 2021, melaksanakan razia (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah hukumnya.

Kepala Kepolisian (Kapolsek) Palu Selatan, IPTU Rustang SH, kepada wartawan Metrosulawesi, saat di temui di Mapolres palu, Selasa 26 Oktober 2021, menjelaskan razia KRYD itu dilaksanakn di jalan trans Sulawesi, kecamatan Taweli Kota Palu.

“Untuk razia KRYD itu pihaknya juga menyasar senjata tajam, Handak, Narkoba, Curas Curat Curanmor (C3), mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan hal – hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Rustang juga mengatakandalam razia yang dilaksanakan itu, pihanya memberikan tindakan tegas berupa Tilang dan diberikan pengertian serta pemahaman terhadap pelanggarkendaraan yang kedapatan menggunakan kenalpot bersuara bising (Bogar).

“Kami juga memberikan imbauan Kamtibmas agar waspada dengan bahaya kriminalitas disekitar kita yang kapan saja bisa terjadi,  dan himbauan ketaatan Protokol kesehatan dalam penanganan COVID-19, terhadap pengendara bermotor maupun orang yang di jumpai dalam giat razia tersebut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas