Herdy Talahaturuson, pemilik Central Multi Digital didampingi Timotius Aditya (kiri) selaku Vice President Rhino Indonesia saat melakukan pengguntingan pita pertanda Rhino Indonesia telah resmi beroperasi di Kota Palu. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Rhino Indonesia salah satu percetakan digital terus memperluas jaringan pasar penjualan dan layanan purna jualnya dengan meresmikan distributor terbaru di Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (24/10/2021).

Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah bahan baku sablon digital. Sementara itu, Central Multi Digital Multi sebagai distributor resmi Rhino Indonesia khusus yang ada di wilayah Palu dan sekitarnya.

Berlokasi di Jalan Dr. Wahidin No.32 C, Kelurahan Besusu Barat, Kota Palu, Central Multi Digital diharapkan dapat menyuplai kebutuhan sablon digital sebagai distributor resmi Rhino Indonesia untuk wilayah Palu dan sekitarnya.

Selain itu, tersedia juga layanan sales, service, dan saparepart yang mana nanti akan dibantu langsung oleh tim dari Rhino Indonesia pusat yang ada di Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara pembukaan distributor baru ini Timotius Aditya selaku Vice President Rhino Indonesia dan Herdy Talahaturuson owner dari Central Multi Digital.

“Melalui distributor resmi kami di wilayah Palu, Rhino Indonesia berkomitmen untuk memberikan total support kepada customer untuk lebih mudah mendapatkan bahan baku serta mesin sablon digital,” kata Timotius Aditya.

Herdy Talahaturuson menambahkan, kehadiran distributor resmi di Palu ini bukan sebagai kompetitor, melainkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan bahan baku sablon digital dan meningkatkan ekonomi kreatif yang ada di Kota Palu.

“Ini dalam rangka untuk mewujudkan komitmen dalam mendukung pertumbuhan umkm di bidang industri kreatif sablon digital dengan pelatihan sablon digital di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Tengah,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas