PATROLI - Personel Palu Utara saat melaksanakan patroli wilayah. (Foto: Dok. Polsek Palu Utara)

Palu, Metrosulawesi.id – Mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan kerawanan di wilayah Palu Utara, Kota Palu, personel Polsek Palu Utara, rutin melaksanakan giat patroli di wilayah hukumnya, khususnya pada tempat-tempat yang dianggap rawan.

Kapolsek Palu Utara, IPTU Rustang, SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Jumat, 22 Oktober 2021, menjelaskan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kriminal.

“Seperti yang dilakukan hari ini dipimpin KSPKT Regu I/A Aiptu Mekky Indraja, personel Polsek Palu Utara melaksanakan giat patroli di seputaran tempat-tempat yang dianggap rawan terhadap tindak pidana atau kejahatan, tempa ibadah, maupun lokasi-lokasi objek wisata dan objek vital lainnya,” ucapnya.

Rustang juga mengatakan bahwa patroli dialogis ini untuk mengantisipasi tindakan kriminal, dan mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Tim Patroli Dialogis selalu mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, waspada terhadap segala gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas