ILUSTRASI - Covid-19. (Foto: Ist/ suara.com))
  • Update Covid-19 Sulteng (15/10): 49 Sembuh, 18 Positif, 327 Dirawat

Palu, Metrosulawesi.id – Masyarakat sudah bisa melihat update virus Corona (Covid-19) di Sulawesi Tengah (Sulteng), yang telah diunggah pada sore hari ini.

Berdasarkan pantauan Metrosulawesi.id  pada laman resmi Dinas Kesehatan Sulteng: https://dinkes.sultengprov.go.id/, jumlah kasus positif Covid-19 di Sulteng  per Jumat, 15 Oktober 2021 mencapai 46.802  orang.

Kasus harian Covid-19 di Sulteng  per Jumat ini, mencapai 18 orang, menurun dari hari sebelumnya.

Sementara itu, sebanyak 49 orang dinyatakan sembuh dari infeksi virus Corona, dan menyisakan 327 kasus aktif.

Sebagaimana dilansir Metrosulawesi.id  dari laman resmi Dinkes Sulteng, akumulasi pasien yang sudah sembuh dari infeksi per hari ini mencapai 44.896 orang.

Sedangkan kasus kematian nihil alias tidak ditemukan adanya pasien Covid-19 tutup usia, sehingga totalnya saat ini masih berjumlah 1.579 orang.

Data pada Dinkes Sulteng, disebutkan Kota Palu hari ini terbanyak tambahan pasien baru terkonfirmasi positif Corona yakni 7 orang. Kemudian disusul Sigi dengan 4 orang dan Banggai bertambah 3 orang.

Berikutnya Tojo Una Una melaporkan ada 2 pasien baru positif Covid-19, serta Banggai Kepulauan (Bangkep) dan Buol masing-masing tercatat satu pasien baru Corona.

Sementara sebaran pasien yang sembuh dari Covid-19, terbanyak berada di Poso dengan 15 pasien sembuh, lalu di Parigi Moutong ada 9 pasien sembuh, Sigi 7 orang dan Tojo Una Una terdapat 6 pasien sembuh dari Corona.

Selanjutnya, Kota Palu dan Morowali masing-masing melaporkan ada 4 pasien baru terpapar Covid-19. Dua daerah yakni Banggai dan Banggai Laut masing-masing tercatat 2 pasien baru terinfeksi Covid-19. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas