BERTEMU GUBERNUR - Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura foto bersama petinggi PT Asuransi Askrida Syariah di ruang kerja gubernur, Senin 11 Oktober 2021. (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Direktur Utama PT. Asuransi Askrida Syariah (AAS), Hari Wibowo yang didampingi Kepala Kantor Operasional Askrida Syariah Palu Harris Hanggi, menyatakan telah merealisasikan pembayaran klaim asuransi Gempa Bumi terhadap aset Pemerintah Provinsi Sulteng senilai Rp14 miliar lebih.

Hal itu dilaporkannya saat bertemu Gubernur H Rusdy Mastura di kantor gubernur, Senin 11 Oktober 2021.

PT. Asuransi Askrida Syariah, merupakan perusahaan Asuransi Umum yang dikelola berdasarkan prinsip Syariah.

Hal ini membuktikan bahwa Askrida Syariah selalu menjalankan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam penyelesaian klaim yang selaras dengan Tagline Askrida Syariah “Amanah dan Professional”.

Gubernur Rusdy menyampaikan terima dan apresiasi atas komitmen dari perusahaan asuransi tersebut untuk merealisasikan klaim kerusakan bencana 28 September 2018.

Pembayaran Asuransi ini tahun 2019 sudah dibayar Tahap I sebesar Rp10,8 miliar. Dan beberapa bulan lalu sudah dilunasi kurang lebih Rp3,2 miliar.

“Terimakasih atas komitmennya dan anggarannya sudah masuk pada rekening Pemerintah Daerah dan sudah dialokasikan dalam  APBD provinsi Sulteng,” kata gubernur. (din/*)

Ayo tulis komentar cerdas