FOTO BERSAMA - Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Buol foto bersama di sela acara syukuran HUT ke-22 Kabupaten Buol di kantor DPD Nasdem Buol, Senin 11 Oktober 2021. (Foto: Ist)

Buol, Metrosulawesi.id – Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Buol merayakan HUT Ke-22 Kabupaten Buol, dengan acara syukuran dan do’a bersama anak yatim di kantor Nasdem Buol, Senin 11 Oktober 2021.

“Alhamdulillah… acara yang dihadiri oleh pengurus DPD Partai NasDem dan 3 Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Buol tersebut, berlangsung khidmat dan lancar,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Buol, Erpin Samad SSos, dalam siaran persnya yang diterima Metrosulawesi, Selasa 12 Oktober 2021.

Erpin yang mengkoordinir kegiatan mengatakan terima kasih kepada Ustadz Moh. Zainal Saboy, S.Pdi dan anak anak santri Al-Hijrah Leok I, yang sudah berkenan menghadiri undangan, sekaligus turut mendo’akan keberkahan untuk Kabupaten Buol di usianya yang genap 22 Tahun pada tanggal 12 Oktober 2021.

“InsyaaAllah kehadiran pak Ustadz Zainal bersama para santri malam ini, menjadikan do’a kita makbul dan diterima oleh Allah. Aamiin” tutur Erpin.

Dalam rangkaian acara tersebut, DPD Partai NasDem Buol juga berbagi santunan, untuk anak santri/yatim yang hadir. Sebagai bentuk rasa syukur sekaligus pesan agar rasa kepedulian, tetap hidup di tengah tengah kehidupan bermasyarakat.

Prosesi pembagian santunan sekaligus pemotongan tumpeng HUTDA Buol itu, dipimpin oleh Plt. Ketua DPD NasDem Buol, sekaligus ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Buol: Bahri Asiki, S.Sos.

“DPD Partai NasDem Buol turut bersyukur dan bersuka cita, atas HUTDA Kabupaten Buol kali ini. Semoga Daerah yang kita cintai ini, mendapat perlindungan dari Allah SWT, serta pembangunannya semakin maju dan rakyat hidup bahagia dan sejahtera. Aamiin,” pungkasnya. (*)

Ayo tulis komentar cerdas