DIAMANKAN -Pelaku pencurian (duduk)saat diamankan Polisi. (Foto: Polsek Palu Utara)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, PolresPalu, Jumat 8 Oktober 2021, menangkap seorang wanita yang diduga merupakan pelaku tindak pencurian dengan pemberatan (Curat), yang terjadi di wilayah Kecamatan Palu Utara.

Kapolsek Palu Utara, IPTU Rustang, kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan pelaku berinisial RM alias Wulan(24), warga Kecamatan Kayumalue, ditangkap di jalan Karana Kelurahan Mamboro Kecamatan Palu Utara, oleh  Unit 1 Reskrim Polsek Palu utara, sekitar pukul 01.00 WITA.

“Dari laporan yang ada pelaku telah melakukan pencurian barang berupa 2 Buah Kalung emas, 2 Buah Cincin dewasa , 2 buah Cincin anak, 1 buah Gelang Bayi dan 1 buah emas Murni,” ungkapnya.

Rustang juga mengatakan, dari pengakuan pelaku untuk barang hasil kejahatanya telah di jual dan di belikan Handphone serta narkoba. Barang bukti yang berhasil disita berupa Handhpone hasil penjualan barang curian berjumlah 5 Unit.

“Saat ini pelaku beserta barangbukti kami telah amankan di Mapolsek Palu Utara. Dan saat ini juga kami masih melakukan pengembangan untuk menulusuri barang bukti lainya,”  tutup Kapolsek.

Informasi yang dihimpun Metrosulawesi, korban dari perbuatan pelaku adalah orang yang mempekerjakannya sebagai penjaga anak atau babysiter. Saat ini pelaku telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter: Djunaedi – Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas