Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Melalui program Gebyar Toyota, Kalla Toyota yang memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki kendaraan impiannya. Kali ini cukup membayar atau Downpayment (Dp) sekitar Rp16 jutaan calon konsumen sudah bisa membawa pulang Toyota Avanza.

Bukan itu saja, adapula tambahan benefitnya yang dijamin bakal membuat pelanggan semakin untung. Di mana begitu banyak kemudahan untuk memiliki Toyota yang juga berlaku di model-model lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dengan angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan.

Selain itu, Kalla Toyota menghadirkan benefit pembelian unit Toyota mulai dari free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya jasa service berkala selama 4 tahun atau pemakaian 50.000 km serta subsidi trade in senilai Rp3 jutaan.

Kalla Toyota hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan menggelar public display Gebyar Toyota 2021 di Palu Grand Mall selama 16 hari terhitung dari tanggal 2 hingga 17 Oktober 2021. Pelanggan dapat melakukan transaksi pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai Rp16 jutaan secara langsung di lokasi pameran.

“Hadiah langsung sudah menanti pelanggan yang melakukan SPK, mulai dari sepeda lipat, smart TV, smartphone hingga voucher belanja. Program spesial ini kami hadirkan khusus untuk pelanggan di Kota Palu dan sekitarnya. Penawaran ini pun hanya berlaku selama Oktober 2021,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Kamis (7/10/2021).

Pada 10 Oktober nanti, Kalla Toyota juga bakal mengundi pemenang 1 unit Toyota Agya. Olehnya bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan saat ini berkesempatan memenangkan grand prize tersebut. Selain Toyota Agya, Kalla Toyota juga telah menyiapkan grand prize lainnya, yaitu 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI.

“Pelanggan juga dapat memanfaatkan Gebyar Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah dengan keuntungan berupa subsidi hingga Rp3 juta. Selain itu, pada layanan purnajualnya, Kalla Toyota juga menghadirkan free fogging serta free check up,” terangnya.

Pada program “Gebyar Toyota”, pihaknya juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ Deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota Impian yang stylish dan tanpa perlu bayar mahal. Benefit yang diberikan dalam program ini memang sangat menguntungkan karena pada dua tahun pertama, Kalla Toyota memberikan cicilan terendah dan competitive.

“Cicilan akan bertingkat sesuai dengan kenaikan penghasilan dan jenjang karir pelanggan serta opsi yang fleksibel untuk cicilan termin ketiga atau tahun 5-6, yaitu lanjutkan pembayaran atau tukar tambah dengan Toyota baru,” katanya.

EZ Deal berlaku untuk tenor 6 tahun yang terbagi menjadi 3 termin. Dengan rincian pertama ialah masa cicilan 1-2 tahun atau bulan 1-24 bulan. Kedua adalah masa cicilan 3-4 tahun atau bulan 25-48. Kemudian, di termin ketiga ialah masa cicilan 5-6 tahun atau bulan 49-72.

“Nah, di termin kedua inilah cicilan dapat mengikuti kenaikan pendapatan pelanggan. Pada termin ketiga cicilan lebih fleksibel karena pelanggan bisa memilih untuk melanjutkan cicilan atau melakukan trade in. Adapun model yang termasuk dalam program ini, dimulai dari Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios,” katanya.

Selain program penjualan, Kalla Toyota juga senantiasa menghadirkan program purnajual terbaiknya bulan ini yang bertajuk “Setampan (Servis Toyota Pasti Aman)”. Program ini memberikan keuntungan kepada pelanggan setia Kalla Toyota saat melakukan service berkala.

Apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping interior healthy, maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli. Servis berkala ditambah dengan topping AC clean, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan fogging. Servis berkala ditambah dengan topping spooring, balancing dan nitrogen (2 ban), maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan nitrogen (2 ban).

Bahkan, jika pelanggan melakukan servis berkala premium, maka akan mendapatkan gratis 2 liter oli. Dalam program ini, ada pula special benefit bagi petugas kesehatan saat melakukan servis berkala berupa gratis 1 liter oli dan TMO cabin disinfectant.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas