SELIDIKI - Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat pria dengan luka sayatan di leher. (Foto: Dok. Polsek Toiba)

Banggai, Metrosulawesi.id – Warga Desa Toiba, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Minggu, 3 Oktober 2021, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan luka sayatan senjata tajam di bagian leher.

Kapolsek Bulaemo AKP Muhammad Asdar SH, dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 Oktober 2021 mengungkapkan, Korban bernama Isra Day alias Isra (54) , ditemukan meninggal dunia di Jalan kantong produksi Kompleks Takundamu Desa Toiba.

“Jenazah pria malang itu, ditemukan pertama kali oleh seorang wanita yang saat itu bersama dua rekannya baru pulang dari pantai untuk mencari kerang,” ucapnya.

Penemuan mayat pertama kali oleh kedua orang tersebut sekitar pukul 12.30 Wita. Selanjutnya kedua warha itu langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan pemerintah desa setempat.

“Dari pemerintah desa informasi penemuan mayat itu diteruskan ke pihak kepolisian. Saat ditemukan di samping korban terdapat sebilah parang,” tambahnya.

Asdar juga mengatakan, menurut keterangan istri korban bahwa, korban ada menyimpan uang kurang lebih Rp. 600 ribu, yang akan digunakan untuk membeli kelapa biji. Karena korban kebiasaan membeli kelapa biji milik warga.

“Namun, saat pihaknya melakukan olah TKP sudah tidak ditemukan uang di dalam tas  milik korban.  Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus tersebut,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi – Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas