Maslono. (Foto: Metrosulawesi/ Tamsyir Ramli)
  • Gugatan CLS Tehadap Anggota DPRD Donggala

Donggala, Metrosulawesi.id – Satu dari lima penggugat DPRD Donggala, Maslono mengaku siap menghadapi gugatan balik oleh DPRD.

“Iya sudah saya baca di koran juga itu, DPRD akan menggugat balik kami, 500 juta material dan 5 miliar in material,” kata Maslono ditemui di sela acara pemilihan ketua Kadin Donggala, Senin (27/9/2021). 

“Apapun konsekuensinya kami terima, siap bayar, entah tidak ada uang atau ada. Ya, siap dipenjara saja, demi Donggala saya siap dipenjara,” sebutnya lagi.

Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Labuan ini mengatakan hal wajar melakukan gugatan terhadap wakil rakyat, sebab menurutnya anggota DPRD keliru dalam mengambil kebijakan.

“DPRD bukan penyidik, main sumpah dan kami wajar melakukan gugatan ke DPRD. Saya juga kecewa dengan anggota DPRD Partai Nasdem Sahlan, Moh Taufik kenapa bertengkar dengan pimpinan partainya Kasman Lassa. Dan satu lagi Nurjanah, Burhanudin Yado, Moh Taufik tidak tau terimakasih ke saya, tanpa saya mereka tidak duduk di DPRD,” tegasnya.

Ditanya isi materi gugatan, Maslono tidak mau memberikan jawaban. Dia berulang-ulang mengatakan tidak menyukai DPRD yang mirip penyidik melakukan sumpah terhadap masyarakat.

“Banyak itu materi gugatannya, saya tidak suka DPRD mirip penyidik ambil sumpah,” tuturnya sambil berlalu.

Reporter: Tamsyir Ramli
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas