Salah seorang karyawan CV Rocky Motor Kawasaki Palu menunjukkan KLX 150 BF Extreme New terbaru dengan warna dominan kuning. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – Saat ini tengah hadir dua warna terbaru yang menjadi unggulan di kelasnya diperkenalkan langsung oleh CV Rocky Motor selaku distributor resmi Kawasaki di Kota Palu.

Dua produk tersebut diketahui merupakan Kawasaki KLX 150 BF Extreme New dan ZX-250 ABS SE. Sedangkan, dari sisi harga masing-masing dibanderol kisaran Rp41 juta hingga Rp124 juta.

Kepala Cabang CV Roky Motor Kawasaki Palu, Imran menjelaskan bulan ini pihaknya belum menargetkan penjualan pada produk terbaru. Ini disebabkan penyediaan unit masih sangat terbatas.

“Cabang kami kebagian hanya satu unit, karena ini masih dalam tahap pengenalan produk saja. Sementara untuk stok warna lama masih tersedia,” jelasnya kepada Metrosulawesi, Selasa (28/9/2021).

Dikatakan, tipe KLX 150 BF Extreme New diluncurkan dengan dua varian warna yaitu kuning dan hijau. Sedangkan, khusus ZX-250 ABS SE memiliki warna merah yang dikombinasikan dengan putih.

“Sekarang penjualan kami bisa dibilang pada September ini angkanya cukup stabil dibandingkan bulan Agustus lalu,” katanya.

Diler yang berlokasi di Jalan Kartini, Kota Palu ini juga memberikan promo spesial bagi calon customer yang melakukan pembelian. Di mana akan mendapatkan potongan harga sampai Rp6 jutaan.

“Berlaku hanya untuk unit yang dibawa tahun 2021, dikhususkan bagi tipe tertentu dan pengambilan secara kredit hingga prosesnya juga cepat. Ditambah sperppart kami masih ready,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas