1st Annry CheerUp 2020 Linedance. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.id Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama, Komunitas CheerUp 2020 Linedance, kembali beraksi dalam satu rangkaian acara yang bertajuk 1st Anniversary  CheerUp Fit & Fun.

Acara menyahuti ulang tahun tersebut, digelar  di salah satu Ballroom Swissbel Hotel Palu, Sabtu, 25 September 2021.

Personil CheerUp 2020 Linedance tengah berbahagia, lantaran resmi memasuki usia setahun yakni 25 September 2021 ini. Seperti ulang tahun-ulang tahun komintas dance pada umumnya, CheersUp 2020 Linedance pun selalu menyiapkan kejutan untuk para tamu maupun fans dance, dalam hal ini pencinta linedance di Kota Palu.

1st Anniversary CheerUp 2020 Linde Dance. (Foto: Ist)

Eka Dessa Putri yang akrab disapa Titi Kasese, mengungkapkan lahirnya komunitas CheerUp 2020 Linedance, semata-mata untuk merangkul, berkumpul dan bersosialisasi bagi pemerhati dance. Selain itu wadah ini juga sebagai tempat berkumpul untuk bersama-sama mengombinasikan gerakan tari dan olahraga.

‘’CheerUp ini kemudian membedakan dengan komunitas-komunitas dance lainnya, yang memiliki motto  Fit & Fun. Sedangkan makna dari CheerUp adalah semangat yang diawali sejak terbentuknya CheerUp di tahun 2020 lalu, tepatnya 20 Agustus 202o’’ ungkap Titi Kasese.

Ditambahkan Titi Kasese, meski belum memiliki struktur komplit,  personil CheerUp yang beranggotakan kurang lebih 20 orang, dari berbagai latar belakang yang berbeda. Namun,  memiliki rasa persatuan dan persaudaraan yang tinggi sesama anggota, tetap eksis dalam melakukan setiap kegiatan baik interen maupun eksis di setiap momen-momen tertentu atau saat berkaloborasi dengan komunitas-komunitas dance lainnya.

‘’Inilah yang mnjadikan komunitas CheerUp 2020, tidak asing lagi di kalangan pencinta lindance di Sulawesi Tengah khususya di Kota Palu,’’ ujar Titi.

‘’Semoga CheerUp 2020 Linedance, lebih berkembang lagi terutama dalam hal melahirkan choreo-choreo-nya. Termasuk dalam hal merangkul pencinta dance untuk bergabung,’’ tutup Titi Kasese.

1st Anniversary CheerUp 2020 Linde Dance. (Foto: Ist)

Acara 1st Anniversary CheerUp 2020 Linedance yang dimulai dari pukul 14.00 WITA  sore, selain dihadiri personil CheerUp, juga dihadiri para undangan yang nota benenya pencinta linedance di Kota Palu.

Dari sekian kreasi yang ditampilkan, chereo yang dibawakan diiringi lagu khusus Kaili, seperti Posisani, Ose Jole dan Tove-Tove. Sementara Dero Corona, dimana kreasi tari yang ditampilkan  tanpa berpegangan tangan. (*/is)

Ayo tulis komentar cerdas