BAGI MASKER - Personel satlantas Polres Palu saat membagikan masker. (Foto: Dok. Polres Palu)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam rangka Operasi Patuh Tinombala 2021, Jumat, 24 September 2021, personel Dikyasa Sat Lantas Polres Palu melaksanakan imbauan dan penerangan keliling di beberapa titik jalan di Kota Palu.

Seperti yang terlihat di simpang 4 Jalan Suprapto dan Jalan Tadulako, personel melaksanakan imbauan keselamatan dalam berlalulintas bagi pengendara roda dua dan roda empat, serta memberikan masker kepada pengguna jalan yang saat berkendara tidak menggunakan masker.

Kasat Lantas Polres Palu, AKP Muhammad Nai, kepada wartawan Metrosulawesi menjelaskan, pelaksanaan imbauan dan penerangan keliling lalu lintas itu bertujuan memberikan pemahaman masyarakat agar selalu tertib berlalulintas, sebagai upaya untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap para pengendara kendaraan bermotor R2, R4, dan lainnya tertib dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcar lantas serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas