KAWAL DEMO - Kapolsek Palu Timur, AkP Umar, saat memimpin pengamanan aksi unjuk Rasa. (Foto: Metrosulawesi/ Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Puluhan Personel Polsek Palu Timur, Polres Palu, turun mengamnkan aksi unjuk rasadari Front Perjuangan Rakyat (FPR) Sulawesi Tengah, dalam memperingati Hari Tani Nasional, Jumat 24 September 2021.

Kapolsek Palu Timur AKP Umar SH, yang memimpin langsung pengamanan aksi unjuk rasa yang di laksanakan di jalan Samratulangi, Kota Palu, tepatnya di depan kantor DPRD Sulteng itu, menjelaskan pihaknya mempersilahkan massa aksi menyampaikan asprirasinya, dan pihaknya hanya melakukan penjagaan agar aksi tersebut bejalan aman.

“Silahkan melakukan unjuk rasa, dengan catatan asprirasi yang di sampaikan dengan benar dan tetap menjaga keamanan bersama,” ucapnya.

Apal lagi, lanjut Umar, saat ini kita masih dalam masa pandemi COVI-19, walau status level di wilayah kita sudah turun, tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

“Yang paling penting jangan aksi mereka dapat mengganggu kenyamanan warga sekitar dan pengguna jalan,” jelasnya.

Sebelum waktu salat Jumat tiba, puluhan massa aksi yang membawa spanduk dan poster serta pengeras suara, membubarkan diri dengan aman dan terkendali.

Reporter: Djunaedi
Editor: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas