DONOR DARAH - Personel Sat Lantas Parimo, saat mendonorkan darah. (Foto: Dok. Sat Lantas Parimo)

Parimo, Metrosulawesi.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 66 tahun, Satuan Lalu Polres Parigi Moutong menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, di Unit Transpusi Darah (UTD) Rumah Sakit Anuntaloko Parigi, Rabu 15 September 2021.

Kasat Lantas Polres Parigi Moutong IPTU I Ketut Sugiarta, SH, kepada Metrosulawesi, melalui telepon menjelaskan kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Parigi Moutong kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial dan kemanusian.

“Kami berharap darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

I Ketut Sugiarta juga mengatakan, dirinya berharap seluruh personel Polres Parigi Moutong bisa mendonorkan darahnya secara rutin selagi kondisi fisik memenuhi syarat. Selain bernilai ibadah dan mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat.

“Saya sangat mengapresiasi serta mendukung jika ada anggota yang mau mendonorkan darah secara rutin. Selain bernilai ibadah, dan donor darah ini akan lebih menyehatkan tubuh,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi
Editor: Syamsu Rizal

Ayo tulis komentar cerdas