SUPLAI BANTUAN - Aktivitas Gerakan Roa Jaga Roa saat menyuplai bantuan. (Foto: Dok. Roa Jaga Roa)
  • Tetap Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

Palu, Metrosulawesi.id – Setelah menghentikan distribusi makanan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri beberapa waktu lalu, Gerakan Roa Jaga Roa tetap terus bekerja membantu penanganan Covid-19 di Kota Palu dan sekitarnya.

Senior Volunteer Roa Jaga Roa, Andi Mulhanan Tombolotutu, dalam keterangannya beberapa waktu lalu menjelaskan, Gerakan Roa Jaga Roa akan terus bekerja membantu pemerintah menangani Covid-19 dengan program dan kegiatan lainnya.

“kegiatan itu antara lain mendorong program edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan Covid-19, mendorong adanya testing massal untuk memudahkan pemerintah melakukan tracking dan treatment,” ucapnya.

“Mendorong gerakan vaksinasi Covid-19, pendampingan psikologi kepada pasien dan keluarganya, serta bantuan-bantuan lainnya yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palu dan sekitarnya,” tambahnya.

Oleh karena itu, Kak sosok yang akrab disapa Kak Tony ini mengatakan, atas nama Relawan Roa Jaga menyampaikan apresiasi, terima kasih, dan salam takzim kepada seluruh donatur dan warga yang telah membantu memberikan dana dan segala jenis bantuan lainnya melalui Roa Jaga Roa.

“Relawan Roa Jaga Roa dan atas nama warga Palu dan sekitarnya yang telah dibantu, tak dapat membalas budi baik semuanya. Kami hanya bisa mengembalikan semuanya kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas kebaikan bapak ibu saudara saudari semua,” tutupnya. (edy***)

Ayo tulis komentar cerdas