BELAJAR - Para siswa PKBM Kana Mapande Palu, saat mengikuti pembelajaran secara tatap muka, belum lama ini. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Ketua Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Kana Mapande, Ruli Firmansyah mengungkapkan, pada 9 September kemarin pihaknya telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), namun tetap mengedenkan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

“Sebelum PTM tersebut dilaksanakan, kami terlebih dahulu melakukan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada para peserta didik. Selain itu PTM juga telah mendapat persetujuan dari seluruh peserta didik PKBM Kana Mapande,” kata Ruli, di Palu, belum lama ini.

Ruli mengaku, sangat bersyukur karena sudah melaksanakan PTM sejak 9 September kemarin. Pihaknya juga mengapresiasi para peserta didik PKBM semuanya sudah setuju untuk melaksanakan tatap muka, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Olehnya itu, saya berharap agar PTM tersebut dapat terus berjalan lancar, tanpa adanya peserta didik yang terpapar. Untuk itu saya mengimbau agar para peserta didik PKBM Kana Mapande tetap menerapkan prokes ketat dalam proses pembelajaran,” ujarnya.

Tentunya kata dia, dalam proses PTM ini pihaknya akan terus melakukan evaluasi. 

“Kami berharap semoga dapat terus berjalan lancar, tanpa adanya klaster baru. Kami juga meminta agar seluruh peserta didik tetap mematuhi prokes dengan ketat, sehingga PTM ini terus berjalan lancar,” ungkapnya.

Reporter: Moh. Fadel
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas