Tips cara yang mudah melakukan servis motor melalui aplikasi My-Yamaha. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Perawatan servis berkala menjadi hal penting yang harus dilakukan agar kondisi kendaraan tetap prima dalam mendukung mobilitas harian. Namun tidak sedikit dari pengguna motor yang masih merasa kurang optimal dalam memanfaatkan pelayanan servis yang ada.

Baik itu servis langsung di dealer, maupun yang bersifat servis kunjung di rumah.

Bagi konsumen sepeda motor Yamaha, kehadiran aplikasi My Yamaha Motor dinilai dapat menjadi solusi bagi mereka untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal.

Pasalnya, dengan aplikasi ini konsumen dapat memperoleh informasi yang lengkap seputar pelayanan purna jual. Termasuk dengan memanfaatkan setiap layanan fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut hingga kegiatan servis motor bisa menjadi lebih praktis serta mudah.

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Mfg) menyampaikan ini sebagai entuk keseriusan dalam memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen dan tidak hanya ditunjukan melalui ketersediaan jaringan dealer yang luas.

“Bukan saja ketersediaan spare part asli yang mudah, namun juga melalui langkah inovatif dengan mengembangkan aplikasi My Yamaha Motor. Karena hadirnya aplikasi ini, dinilai sangat relevan dalam menjawab kebutuhan konsumen yang telah memanfaatkan teknologi digital di kehidupan sehari-hari,” katanya, Sabtu (11/9/2021).

Selain itu, beragam fitur layanan yang ada di aplikasi tersebut bisa menjadi solusi bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan purna jual yang lebih optimal di masa pandemi. Berikut tips pemanfaatan aplikasi My Yamaha Motor yang mampu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam merawat motor Yamaha kesayangannya.

“Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/myyamahamotor/,” jelasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas