HADIR RAPAT - kepala BPKAD Kota Palu yang baru, Hj. Hajar Mojo saat menghadiri rapat yang dipimpin Wali Kota Palu, Jumat, 10 September 2021. (Foto: Humas Pemkot)
  • Wali Kota: Rekam Jejaknya Tidak Perlu Diragukan

Palu, Metrosulawesi.id – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid SE, didampingi Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido Sp PK M.Kes mengumumkan bahwa saat ini sudah ada Kepala BPKAD Kota Palu yang baru yakni ibu Hj Hajar Mojo.

“Tentunya dengan adanya Kepala BPKAD Kota Palu yang baru maka sinergitas dengan semua OPD harus berjalan lancar, laporan keuangan baik, serapan anggaran juga harus tepat sasaran dan semua muaranya ada di BPKAD Kota Palu. Bangunlah rasa kekeluargaan, kerja cepat, dan tepat,” kata Wali Kota Hadi saat rapat bersama para Kepala OPD Pemkot Palu di ruang Bantaya Kantor Wali Kota Palu, Jumat pagi, 10 September 2021.

Kata dia, rekam jejak Kepala BPKAD Kota Palu yang baru tidak perlu diragukan lagi.

“Sebab beliau adalah mantan Kepala BPKAD Kabupaten Sigi dan pernah mengenyam pendidikan di Australia sebagai utusan dari Kementerian Keuangan RI.”

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPKAD Kota Palu, Hj Hajar Mojo menyebutkan bahwa sangat berterimakasih karena diberi amanah memimpin BPKD Kota Palu.

“Tentunya banyak hal yang mesti dipelajari dan membangun keterbukaan dengan semua OPD, membuka ruang diskusi. Siap memberikan pelayanan terbaik. Intinya adalah saya bekerja dengan nawaitu niat tulus untuk Kota Palu,” kata Ibu Hajar Mojo.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas