PELAYANAN - Aktivitas pelayanan di kantor Bank Mega Syariah Cabang Palu, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Bank Mega Syariah Cabang Palu saat ini menerima pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) bagi mahasiswa yang menjalankan pendidikan di universitas maupun sekolah tinggi di Kota Palu.

Demikian diungkapkan oleh Branch Manager Bank Mega Syariah Cabang Palu, Haga Kaporina usai ditemui Metrosulawesi di kantornya Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palu, Kamis, 9 September 2021.

Dirinya menjelaskan bahwa pembayaran UKT telah dibuka sejak awal Agustus dan berlanjut hingga akhir September, sesuai kebijakan kampus yang memperbolehkan para mahasiswa untuk melakukan kewajiban membayar.

“Berdasarkan permintaan, kami kembali memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang ingin bayar UKT. Olehnya kami selaku bank mitra kampus harus siap melayani kebutuhan dari masyarakat khususnya nasabah,” katanya.

Selain itu, ia menyebutkan pihaknya juga menyediakan layanan secara online melalui virtual account atau nomor identifikasi pelanggan. Di mana lewat digital banking akan lebih memudahkan orang dalam bertransaksi. “Diharapkan adanya layanan ini masyarakat dapat beralih ke era perbankan digitalisasi. Selanjutnya, kita juga nanti akan terus melaksanakan sosialisasi guna mendukung program Bank Indonesia,” tuturnya. (fik/MG2/Han)

Ayo tulis komentar cerdas