Kapolsek Batui, Iptu I Kadek Yoga Widata saat menyalurkan sembako ke warga. (Foto: Dok. Polsek Batui)

Banggai, Metrosulawesi.id – Kapolsek Batui Iptu I Kadek Yoga Widata SH, bersama anggotanya melaksanakan pemantauan sejumlah pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi Madiri (Isoman) di wilayah Dusun 4, Desa ondo-ondolu, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Senin (6/9/2021).

“Dari hasil pemantauan, kondisi pasien secara umum sudah semakin membaik,” kata Iptu I Kadek Yoga Widata.

Selain itu, Iptu Yoga juga menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada para pasien Isoman guna mendukung program pemerintah pusat untuk mengurangi beban hidup warga yang kurang mampu ataupun kaum dhuafa yang terdampak.

“Bansos paket sembako diserahkan kepada lima warga yang menjalani Isoman. Harapannya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” harap Iptu Yoga.

Pada kesempatan tersebut Iptu Yoga berpesan kepada pasien untuk selalu disiplin melaksanakan masa Isoman dan segera melaporkan kepada pihak tenaga kesehatan bilamana kondisi kesehatan memburuk atau mendapatkan keluhan.

“Mereka juga diberikan motivasi dan semangat untuk sembuh dengan cara olahraga secara mandiri serta selalu berdoa,” tandasnya.

Reporter: Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas