Sesi foto bersama jajaran manajemen beserta karyawan Cv Akai Jaya Motor Palu selaku distributor terbesar Yamaha di Sulawesi Tengah. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 ini, Yamaha menawarkan sejumlah program spesial yang dapat dimanfaatkan bagi konsumen. Di mana momen ini bisa digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah disiapkan.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional ! Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa,” ucap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Senin (6/9/2021).

Dikatakan, ini adalah bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Selain itu,  pihaknya juga ingin semakin memanjakan konsumen yang menjadi sumber inspirasi pengembangan produk.

“Jangan ketinggalan, jadilah bagian dari keseruan rangkaian program Hari Pelanggan Nasional dari Yamah. Terdapat promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pelanggan setia Yamaha. Lalu ada potongan harga untuk pembelian motor Yamaha dan juga untuk service motor, dan pembelian sparepart,” tuturnya.

Lanjut dia, setiap konsumen yang datang ke dealer berkesempatan mendapatkan hadiah (undian) souvenir menarik berupa jaket eksklusif EVOS X Yamaha. Sehingga, konsumen dapat menggunakan kesempatan bagus ini dengan terlebih dahulu register aplikasi My Yamaha Motor.

“Yamaha juga mengadakan aktivitas offline lainnya di Yamaha Flagship Shop dan Sentral Yamaha terpilih di seluruh wilayah Indonesia. Ada gratis souvenir untuk 20 konsumen pertama yang melakukan service dengan penggantian spare part minimal Rp100.000,” katanya.

Ia mengatakan bahwa konsumen bisa mendownload aplikasi My Yamaha Motor dan follow akun Instagram @aslilebihbaik yang merupakan official account Aftersales Yamaha Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate.

“Sementara itu, di ranah online Yamaha Motor Genuine Official Store mengadakan program promo yang berlangsung pada 4 – 10 September 2021 di Tokopedia dan Shopee,” katanya.

Begitu pula penyediaan shopping voucher senilai Rp25.000 untuk 50 pembeli pertama per hari yang melakukan minimum pembelian sebesar Rp200.000.  Dalam waktu sepekan itu, konsumen dapat membeli produk aftersales seperti Yamalube, Accessories, Helm & Apparel yang terjamin keaslian dan kualitasnya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas