Faisal Mang. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Gubernur Sulteng diwakili Asisten Moh Faisal Mang menghadiri Wisuda Sarjana ke-51 dan Pasca Sarjana ke-7 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu. Pelaksanaannya secara virtual diikuti dari Ruang Kerja Sekdaprov Sulteng Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Senin, 6 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Faisal membacakan sambutan Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura. Gubernur menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan.

“Keberhasilan yang saudara capai sejatinya bukan hanya dari kerja keras saudara melainkan berkat lelah ayah dan ibu. Oleh sebab itu, tetaplah hormati, cintai, sayangi, dan berbakti kepada mereka,” ucap Faisal.

Apresiasi juga disampaikan bagi pimpinan kampus, dosen, alumni, mahasiswa, organisasi, mitra kerja, dan kalangan lainnya yang telah menunjukan dedikasi dalam membesarkan Unismuh Palu, dimana tetap konsisten menghadirkan layanan pendidikan tinggi, dengan memadukan ajaran Islam dan pengetahuan dalam rangka memajukan kehidupan umat dan bangsa, terutama bagi pembangunan Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju.

“Untuk para wisudawan/wisudawati tetap semangat, rendah hati, amanah, menjadi diri pribadi inspiratif, dan bertanggung jawab atas ilmu yang telah diperoleh guna membangun daerah dan mencerdaskan umat,” tandas Faisal mengakhiri sambutan gubernur.

Wisuda dihadiri Rektor Unismuh, Rektor UIN Alaudin Makassar, Ketua Majelis Muhammadiyah, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, Wali Kota Palu, Forkompimda, Ketua, dan Anggota Senat Unismuh Palu, Dosen, Civitas Akademik, dan Pejabat Koordinator Kopertis Wilayah VIII.

Reporter: Michael Simanjuntak
Editor: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas