Direktur Sales dan Distribusi Bank Syariah Indonesia, Anton Sukarna (kanan) saat memberikan hadiah berupa souvenir kepada salah satu nasabah. (Foto: Istimewa)

Palu, Metrosulawesi.id – Berusaha dalam memberikan yang terbaik untuk nasabah dengan mengedepankan solusi, PT Bank Syariah Indonesia (BSI) hadir guna memperkuat Ultimate Service sebagai Transformasi digital.

“Layanan yang kuat bagi nasabah dan pemangku kepentingan, diharapkan dapat tercipta loyalitas nasabah BSI.” Demikian Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Sales dan Distribusi Bank Syariah Indonesia, Anton Sukarna, Senin (6/9/2021).

Ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah melewati legal merger hingga proses operational merger saat ini. Ia berharap BSI bisa terus memberikan layanan dan produk terbaiknya untuk nasabah selaku pelanggan utama BSI.

“Karena bagi BSI, setiap kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan bekal untuk BSI dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia. Senyum nasabah yang menjadi pelanggan utama BSI merupakan dorongan semangat bagi BSI untuk terus memberikan layanan ultimate,” ujarnya.

Apalagi, lanjut dia, berinovasi dalam pengembangan kepuasan bagi nasabah. Sehingga hal ini dapat dibuktikan dengan adanya transformasi layanan digital yang mampu diakses nasabah berada dimanapun dan kapanpun.

“Kami mengapresiasi seluruh nasabah dan masyarakat yang terus mendukung proses migrasi menjadi nasabah BSI dengan mengaktifkan rekening melalui BSI Mobile. Kami juga berharap sahabat finansial dan spiritual dengan tetap menjaga nasabah di masa PPKM ini,” tuturnya.

Bank Syariah Indonesia hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai Transformasi layanan yang berusaha memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan solusi digital dan uniqueness layanan Bank Syariah.

“Transformasi bank go digital tentu menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi, sehingga BSI berupaya menjadi beyond banking melalui berbagai aplikasi yang memudahkan nasabah mengakses layanan finansial melalui BSI Mobile,” katanya.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas