Ilustrasi pelaku penyalahgunaan narkoba. (Foto: Dok. Djunaedi)

Palu, Metrosulawesi.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu, Selasa 31 Agustus 2021, menggerebek sebuah rumah yang berada di Kelurahan Baiya, Kecamatan Taweli, Kota Palu, dan menangkap seorang pemuda pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang,SH, kepada wartawan Metrosulawesi, Rabu 1 September 2021, menjelaskan penangkapan itu berawal dari adanya laporan masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas peredaran narkoba jenis Sabu-sabu, di wilayah tersebut.

“Mendapati informasi itu, personel langsung melakukan peyidikan yang dilanjutkan dengan penggerebekan, dan menagkap pelaku yang berinisial MDT alias Dayat(27),” ucapnya.

“Dugaan sementara pelaku merupakan pengedar barang narkoba jenis Sabu-sabu,” tambahnya.

Rustang juga mengatakan, dalam penggerebekan itu pihaknya mengamankan barang bukti berupa 10 paket Narkoba jenis Sabu-sabu, Uang Tunai Rp.130 Ribu, 2 buah pirex, 2 Buah alat hisap sabu (Bong), 2 Buah sendok ukur yang terbuat dari plastik dan 2 buah korek api.

“Pelaku beserta barang bukti langsung kami serahkan ke Sat Narkoba Polres palu, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan,” tutupnya.

Reporter: Djunaedi – Sudirman

Ayo tulis komentar cerdas