MEMANTAU - Lurah Lolu Selatan, Sahdin saat emmantau kerja Kelompok Padat Karya di Jalan Tanjung Santigi, Kamis, 26 Agustus 2021. (Foto: Dok Lolu Selatan)

Palu, Metrosulawesi.id – Lurah Lolu Selatan, Sahdin, bersama Satgas K5 setempat kembali melakukan pemantauan kinerja Kelompok Padat Karya, Kamis, 26 Agustus 2021. Kali pemantauan itu dilakukan di Jalan Tanjung Santigi dan Jalan Tanjung Tururuka.

“Dalam pemantauan tadi yang kami lakukan pengawas juga hadir untuk memastikan kerja Kelompok Padat Karya ini sesuai dengan petunjuk dan  arahan dari kelurahan. Sejauh pantau saya, alhamdulillah kerja Kelompok Padat Karya tadi di Jalan Tanjung Santigi dan Jalan Tanjung Tururuka berjalan maksimal,” ungkap Lurah Sahdin melalui sambungan ponselnya,  Kamis, 26 Agustus 2021.

Menurutnya, Kelompok Padat Karya salah satu garda terdepan dalam mewujudkan Palu Adipura Tahun 2023 seperti  dalam program Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid.

“Kami mengajak kepada Kelompok Padat Karya, khususnya di Kelurahan Lolu Selatan untuk turut ambil bagian dalam mensukseskan program pemerintah yang Palu Adipura pada Tahun 2023,” kata Sahdin.

Sebelumnya, Rabu,25 Agustus 2021,  Satgas Covid-19 Kelurahan Lolu Selatan juga melakukan imbauan kepada pelaku usaha hotel tentang Instruksi Mendagri No.36 Tahun 2021 dan Instruksi Wali Kota Palu No.9 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4.

“Kami sampaikan tentang kegiatan resepsi pernikahan maksimal 25 persen  dari kapasitas atau maksimal 30 orang dan tidak ada hidangan makanan di tempat disertai dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19,” kata Lurah Sahdin.

Sahdin mengungkapkan, pihaknya juga baru menerima data dari Tim Tracer Kelurahan Lolu Selatan soal jumlah warga yang sembuh dan selesai dari isolasi mandiri.

“Dari data Tim Tracer yang kami terima semalam, warga sembuh dan selesai dari Isoman hingga hari ini sebanyak 7 orang,” jelasnya.

Reporter: Yusuf Bj

Ayo tulis komentar cerdas