Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura menerima Banpres dari Staf Sespri Presiden Puput Hariadi (kiri) di halaman Makorem 132/Tadulako, Minggu (22/8). (Foto: Admin Pimpinan)

Palu, Metrosulawesi.id – Provinsi Sulawesi Tengah mendapat bantuan presiden (Bapres) berupa 2.000 paket sembako dan 200 paket obat-obatan. Banpres itu kemudian diserahkan Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura kepada Satgas Madago Raya di halaman Makorem 132/Tadulako, Minggu (22/8).

Sembako dari Presiden Joko Widodo terdiri dari 5 kilo beras, gula 1 kilo, minyak goreng 1 liter, snack, dan teh kotak. Kemudian ada juga obat-obatan dan vitamin.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden. Tolong disampaikan bahwa rakyat Sulawesi Tengah ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian Bapak Presiden,” ucap Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura saat menerima Banpres dari Staf Sespri Presiden dan selanjutnya diserahkan ke Satgas Operasi Madago Raya.

Banpres akan didistribusikan oleh Korem 132/Tadulako dan Polda Sulawesi Tengah untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di wilayah sasaran operasi Madago Raya.

Melalui Banpres, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Amanah Bapak Presiden diharapkan dapat tepat sasaran,” kata Staf Sespri Presiden Puput Hariadi.

Nampak hadir Danrem 132/Tadulako selaku Wakil PJKO Satgas Operasi Madago Raya Brigjen TNI Farid Makruf, Kapolda Sulteng diwakili Dirbinmas Kombes Pol Set Stevanus Lumowa, , Plt Staf Ahli Gubernur Sulteng Bidang Pemerintahan Rohani Mastura, Kadis Sosial Provinsi Sulteng Ridwan Mumu, dan Jubir Pusdatina COVID-19 Sulteng Adiman. (*)

Ayo tulis komentar cerdas