Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palu, Dul Trisno saat memberikan penghargaan berupa logam mulia kepada perwakilan tenaga kesehatan. (Foto: Metrosulawesi/ Fikri Alihana)

Palu, Metrosulawesi.id – PT Pegadaian (Persero) Area Palu mengapresiasi para tenaga kesehatan dengan memberikan penghargaan berupa logam mulia seberat 0,5 gram.

Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palu, Dul Trisno mengatakan ini adalah bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan yang berjuang melayani masyarakat selama masa pandemi covid 19.

“Jumlah cendramata ada 16 buah dan diberikan kepada 16 orang tenaga kesehatan yang terpilih di wilayah kerja Pegadaian Area Palu,” kata Dul Trisno usai melakukan pemberian penghargaan kepada tenaga kesehatan, Selasa (24/8/2021).

Sedangkan, ia mengungkapkan dalam tema kegiatan ini adalah ‘Kasih Pegadaian Kepada Pahlawan Kesehatan’. Dirinya menuturkan bahwa pengadaan dan distribusi juga melibatkan PT Galeri 24.

“Sebagai upaya dalam berpartisipasi PT Galeri 24 memberikan 10 tambahan souvenir Baby Logam Mulia seberat masing-masing 0,1 gram. Penyerahan telah dilakukan di tiga sub Area, yaitu, Cabang Tolitoli, Poso, dan Parigi,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan adanya pemberian penghargaan dan juga logam mulia dapat mendorong semangat baru para tenaga kesehatan untuk terus berjuang sesuai keahlian dalam menangani pandemi covid 19. Selain itu, selaku instansi yang bernaung di bawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini PT Pegadaian terus melakukan pengembangan inovasi di berbagai bidang bisnis gadai maupun non gadai.

Reporter: Fikri Alihana
Editor: Pataruddin

Ayo tulis komentar cerdas